Senja di Pantai Bali

Melamun

Jalan-jalan sore kali ini tujuan nya adalah Discovery Mall. Biasanya Bunda nemenin Kheiza main di permainan anak. Kalau udah masuk sini, dompet bisa jebol juga. hahaha. Ibarat kaum hawa yang doyan shopping, anak pun juga doyan banget kalau sudah masuk ke dalam arena permainan. Ujung-ujung nya adalah ngumpulin tiket biar dapat banyak hadiah. Semakin banyak tiket ya semakin banyak juga duit yang kudu dikeluarkan. gpp lah…sayang anak-sayang anak.

Kadang Bunda juga ikut main. Paling sering ya games masukin bola basket ke dalam ring. Kadang Bunda juga nyoba main lucky games. Pernah lho..sampai dapat jackpotnya. hahaha. Main games ini bakal nyandu kalau ga segera sadar. Bener-bener berasa kayak judi jadinya.*hadehh..

Kalau udah sorean…posisi jalan-jalannya pindah disekitar pantai Discovery Mall. Sudah banyak wisatawan yang juga datang kesini. Memang nyaman duduk-duduk di batu karang sambil menatap luasnya pantai. Ngobrol-ngobrol cantik menunggu sunset datang atau turun ke bawah menyambut pantai dan berselfie-selfie ria demi upload-an. hehehe.

Ayah dan Khei Turun ke Pantai

Kheiza seperti biasanya, paling ga betah kalau cuman duduk-duduk aja. Dia pingin banget turun ke pantai biar bisa bermain air. Harus sedikit berhati-hati memang untuk bisa turun ke pantai. Batu-batunya cukup besar dan turun menjorok ke bawah. Ada sedikit pemandangan yang buat Bunda menganga waktu itu. Wanita cantik khas Asia Timur dengan pede nya turun ke bawah melewati batu-batu besar tanpa melepas sepatu hak tingginya. Kata orang jawa “ndrawasi” banget toh mbak… mana dress panjangmu melambai-lambai juga, nek kesimpret piye…*wew

Moment Sunset

Bunda yang ga ikut turun ke pantai hanya memandangi Ayah dan Kheiza dari kejauhan. Tangan juga sudah gatel ingin mengabadikan setiap moment Ayah sama Kheiza main di pantai. Mumpung view sunset nya indah banget saat ini.

Ayah dan Kheiza Pulang dari Pantai

Senja di pantai Bali memang sangat indah. Beruntung kita memiliki tempat-tempat pariwisata yang mendunia seperti ini. Puas dengan bermain pantainya, akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Sebelum pulang, Bunda sempet-sempetin dulu selfie di gapura Bali Garden Beach Resort. hehehe….daripada penasaran ceritanya. Hari ini cuman bisa selfie, someday mudah-mudahan saja bisa nyoba nginep disini sambil review-review tentunya ^^

Garden Beach Resort

vote data
comments powered by Disqus