Semangat UAS Nak

Doa

Huaaa… tak terasa sudah setengah semester kamu belajar di jenjang ini ya nak… dari yang awalnya lebih banyak bermain daripada belajarnya, halaman sekolah yang sudah tidak ada lagi permainan-permainan yang kamu suka, dan jam sekolah yang lebih lama dari jam sekolah di TK kemarin.

Alhamdulillah kamu bisa menyesuaikan kesemuanya dengan baik, apakah itu pelajarannya, teman-temannya atau cara gurumu mendidik. Banyak sekali kesulitan belajar yang kamu hadapi dan sudah berhasil kamu lalui. Bunda masih ingat saat harus mengulang-ulang mengajari kamu yang masih belum paham tentang bilangan pasangan, pengertian puluhan satuan atau bahasa bali yang bunda juga ga ngerti.*haishhh.

Kheiza belajar

Semua itu tetap tidak menyurutkanmu untuk tetap terus belajar dan semangat sekolah. Layaknya cerita ala anak sekolah lainnya, ternyata ada juga cerita tentang temanmu yang contek mencotek saat ulangan harian. Bunda jadi ingat pengalaman SD bunda saat ujian dulu. Waktu itu bunda harus membangun benteng dari buku pelajaran yang diberdirikan dimeja agar aman dari teman sebangku yang mencontek. * hahahaha. Walaupun udah susah-susah buat benteng buku, tetep aja Bunda ngerjainnya dengan mengarang indah. Dari hobi Bunda yang suka mengarang cerita, hingga akhirnya kebablasan jadi suka mengarang jawaban di setiap ujian.*kekeke. Tetapi Bunda yakin kamu nantinya akan mendapatkan banyak lagi cerita tentang masa sekolahmu yang pastinya lebih seru dan menarik dari pengalaman sekolah Bunda dulu.

Dan esok…kamu sudah mulai menjalani Ujian Akhir Semester. Semua pembelajaran yang sudah kamu terima akan dievaluasi melalui ujian ini. Teriring doa Bunda supaya kamu diberi kelancaran dan kesuksesan dalam ujian mu ini nak… Semangat terus yaaa, yakin Kheiza pasti bisa ^^ *kiss- kiss

vote data
comments powered by Disqus