Pirates Bay Bali

Dari dulu penasaran banget sama tempat makan satu ini. Tahunya udah lama sebelum sayah nyantol di pulau Bali. Akhirnya daripada penasarannya ga kelar-kelar, kemarin jadi juga deh ngulik di The Pirates Bay.

Pirates Bay Kapal si Bajak Laut

The Pirates Bay mempunyai konsep kapal bajak laut yang unik yang berada di kawasan Nusa Dua. Kalau diperhatikan dari luar, tempat makan ini seperti perkampungan bajak laut lengkap dengan kapal karam yang terdampar di tepi pantai. Seketika kamu akan merasakan suasana bak di negeri bajak laut yang penuh petualangan. Awesome!!

Naik ke Kapal Mak nya si Malin :D

Ada banyak beberapa pilihan meja dan tempat duduk yang bisa kamu pilih. Mulai dari duduk di tenda-tenda dengan sofa malasnya atau mau mencoba makan diatas rumah pohon. Dan yang paling seru yaitu memilih tempat duduk di atas dek kapal bajak laut .

Rumah Pohon Pilihan Tenda Di atas Kapal

Jika kamu memilih makan di atas kapal dan rumah pohon, tiap orang dikenai minimal pemesanan Rp. 150.000. Sedangkan kalau memilih tempat makan ditenda dan meja-meja lucu berbentuk kapal, kamu tidak akan dikenai minimum pembelian. Tapi kalau kamu cuman pingin masuk tanpa pesan makanan, ada tiket masuk seharga Rp. 50.000.

Meja Berbentuk Kapal Bajak Laut Cantik BundaKheiza

Selagi santai sambil menikmati makanan, kamu akan dimanjakan dengan live music accoustic dengan pilihan lagu yang romantis. Menu pilihan makanannya sangat banyak, rasanya juga cukup enak dengan harga yang tidak terlalu wow dan aman untuk ukuran kantong.*hehehe. Menariknya di The Pirates Bay ada tempat bermain dengan berbagai macam permainan seperti jembatan tali, flying fox dan ayunan santai. Jadi tempat ini ga hanya bisa dinikmati oleh para muda-mudi yang lagi nongkrong tetapi juga tetap asyik untuk keluarga.

Live Music Acoustic Ayunan Santai

Selain itu kamu juga bisa berenang-renang di pantai Nusa Dua, karena The Pirates Bay ini letaknya sangat dekat dengan bibir pantai. Kemarin sayangnya Bunda ga sempat bawa’in baju ganti buat Kheiza, padahal dia udah tergiur pingin renang dan main air di pantai. Iya deh, lain kali kita main kesini lagi yuk.

Suasana Petang

Address: The Bay Bali, BTDC Area, Lot C-0, Nusa Dua
Phone: +62 (0)361 915815 2
Hours: Mon–Sat, 10:00–23:00
Url: thepiratesbaybali.com

vote data
comments powered by Disqus