Pantai Serangan

Pantai Serangan merupakan pantai yang terdapat di Pulau Serangan. Pulau yang identik dengan penangkaran penyu ini berada di Denpasar Selatan. Menuju ke pantai ini tidak lah susah. Kamu terlebih dahulu harus masuk ke Jalan Pulau Serangan tempat wilayah BTID (Bali Turtle Island Development) lalu masuk ke jalan pantai serangan.

Jembatan ke arah pulau Serangan

Pantai ini memiliki keindahan disetiap sisinya. Pantai Serangan di bagian timur air nya sangat tenang dan sedikit ombak yang datang. Kawasan ini sangat teduh dan rindang. Sebelum menuju pantai ini, kamu akan melewati hutan bakau, semak-semak dan pepohonan. Banyak burung-burung yang berkumpul di perairan Sarangan ini. Terutama moment saat burung bermigrasi adalah moment yang menjadi incaran para fotografer.

Narsis di Pulau Serangan

Sedangkan di sisi selatan dan sisi barat pantai ini biasanya lebih banyak pengunjung yang datang. Para wisatawan bisa melakukan aneka kegiatan water sport seperti banana boat, flying fish dan jetski. Bahkan peselancar juga menggunakan waktunya untuk berselancar di Pantai Serangan ini.

Kheiza ikut bergaya

Selain itu kamu juga akan menemui banyak orang memancing di sini. Para nelayan juga menyewakan kapal-kapalnya untuk mengantar para pemancing yang ingin mencapai lokasi pancing strategis. Banyak juga perahu-perahu dan kapal pesiar kecil yang berlabuh disini.

Oh iya, kamu juga bisa menikmati snorkeling dan parasailing juga lho di pantai ini….

Menarik bukan? Nikmati liburan Bali mu dengan berkunjung ke sini yaaa.

Ga liat kamera ah

Address:

Desa Serangan, Denpasar Selatan, Bali

vote data
comments powered by Disqus