Pantai Padang-Padang

Nambah satu lagi pantai Bali yang berbayar. Terakhir kali ke Pantai padang-padang pas Desember lalu, itu aja masuknya masih gratis cuman bayar parkirnya aja. Jadi pas udah seneng-seneng turun dari parkiran, suasana hati langsung berubah mak jleb pas ngeliat bangunan kotak kecil yang bernama loket karcis *ngok. Siulan riang sebelumnya berubah jadi alunan mengheningkan cipta. Anak-anak dikenakan Rp. 5000, dewasa Rp. 10.000. Mudah-mudahan ya.. setelah berbayar ini fasilitasnya makin dibagusin, terutama kamar mandi sama kamar bilasnya.

Harga Tiket Masuk

Oke dah, balik lagi ke cerita. Kali ini mantainya diniatin pagi bengettt, abis shubuh langsung mandi, sarapan, trus cus berangkat ke pantai *horee :D. Pingin tahu aja suasana mantai kalau pagi itu seperti apa. Udah bosen soalnya mantai sore hari ngelihat sunset :p *hiyukk! sombongnya. Ternyata pagi-pagi gini udah banyak juga yang nongol di Pantai padang-padang. Bedanya mereka ke pantai buat berenang dan selancaran, sedangkan sayah cuman foto-foto aja. Terpampang jelas bukan niatnya :D.

Berbekal air minum dan camilan kerupuk *hehehe, Kheiza udah semangat turun menuju Pantai padang-padang. Dia dah siap bawa baju renang ma pakaian ganti. Pingin mencicipi berenang di pantai katanya. Setelah nyetor karcis masuk, perjalanan ke pantai nya harus menuruni beberapa anak tangga, setelah itu kamu akan memasuki lorong sempit seperti gua dan turun lagi menuju ke bawah. Belum menyentuh bibir pantainya aja aroma laut udah menari-nari di hidung *sukaaa ^^

Lorong Gua Pantai Padang-Padang Tebing yang Tampak dari Pantai

Pantai padang-padang yang letaknya di Pecatu dan berdekatan dengan Pantai Suluban ini, namanya mulai terkenal saat Julia Robets melakukan syuting film disini. Udah pada tahu kan? ^^. Pantai padang-padang juga masih di seputaran Uluwatu. Karena lokasi nya yang bersentuhan langsung dengan perbukitan, sehingga pantai-pantai di seputaran Uluwatu memiliki suasana alam yang unik dengan karang terjal disekitarnya, termasuk juga Pantai padang-padang. Kalau boleh jujur saya lebih suka Pantai Suluban, namun keelokan Pantai Padang-padang juga ga mau kalah dengan pantai Bali lainnya kok.

Khei bersiap renang Mau renang selfi dulu Kheiza Bermain Pasir

Pantai padang-padang juga nampak indah jika dilihat dari bawah jembatan sebelum pintu parkir. Sudut yang saya suka dari pantai ini adalah bongkahan batu karang besar yang diatasnya ada sebuah pohon. Memang pantai ini tidak begitu luas dan banyak sekali batu karang besar di tepi pantainya. Tapi sekalinya ke Bali harus dong mampir icip-icip sama pasir putihnya Pantai padang-padang, biar liburan serumu punya cerita ^^. Masak sekelas Julia Robets udah pernah dolan ke sini kamu nya belum :D.

Batu dan Pohon diatasnya Batu Karangnya Tajem Lady in pink :D

Address: Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali

vote data
comments powered by Disqus