Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua

Akhir minggu kemarin, Bunda dan Kheiza memilih Pantai Nusa Dua sebagai tujuan jalan-jalan. Nusa Dua terkenal karena kebersihan pantainya dan keindahan tamannya. Jaraknya yang hanya sekitar 30 menit dari bandara Ngurah Rai membuat pantai ini menjadi pilihan wisatawan yang berkunjung ke pulau Bali.

Sebagian besar dari Pantai Nusa Dua merupakan halaman belakang dari hotel-hotel berbintang yang ada di area tersebut sehingga kebersihan dan keindahannya selalu terjaga dan walaupun ada di belakang hotel berbintang, pengunjung tetap dapat bebas keluar masuk ke areal pantai tanpa harus menginap di hotel-hotel tersebut.

Bungalow di tepi pantai

Setelah melalui penjagaan di pintu masuk, kamu bisa langsung menuju ke arah Pantai Nusa Dua. Dari tempat parkir kendaraan, pengunjung langsung disambut dengan banyaknya warung makanan dan pilihan penyewaan alat olahraga air seperti papan selancar. Selain itu ada juga tempat penyewaan sepeda yang bisa dipakai berkeliling di sepanjang lintasan yang tersedia. Kamu juga bisa membeli pernak-pernik dan aksesoris khas Bali yang dijual di sepanjang arah pintu masuk pantai.

Persewaan alat olahragara

Penjual pernak-pernik

Seperti pantai-pantai pada umumnya, di Nusa Dua ini kita bisa melakukan banyak aktivitas santai sambil berkumpul bersama keluarga atau pasangan. Sama halnya dengan di Pantai Kuta, para wisatawan juga bisa menemukan jasa pijat tradisional dan kepang rambut disini.

Aktivitas pantai bersama keluarga

Aktivitas pantai bersepeda

Tak jauh dari Pantai Nusa Dua ada tempat menarik yang disebut Water Blow. Tempatnya terletak di belakang patung Nakula - Sadewa. Jika beruntung, kamu bisa berfoto selfie dengan background hempasan buih ombak yang memercik ke atas setelah menghantam batu karang. Sensasi ini yang membuat banyak pengunjung rela berlama-lama menunggu ombak besar datang disini. Sayangnya, ketika berkunjung kesana air laut sedang surut jadi tidak ada foto Water Blow yang bisa diabadikan. hohoho.

Better luck next time ^^

Masuk ke Water Blow

Bunda in action

Kheiza in action

vote data
comments powered by Disqus