Pantai Kuta

Bali dengan pantai Kuta nya. Kata-kata ini mungkin sudah tidak asing lagi kamu dengar. Siapapun yang datang ke Pulau Bali tentu nya sudah pasti mengenal dengan Pantai Kuta. Pantai yang menjadi primadona para peselancar dunia dan domestik ini merupakan icon dari Pulau Bali. Para wisatawan baik dari dalam ataupun luar negeri selalu menjadikan pantai Kuta sebagai tujuan objek wisata mereka.

Pantai Kuta di sore hari

Di sepanjang pantai kuta, terdapat hotel, cafe serta tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi seperti Hard Rock Cafe, Kuta Square dan Beachwalk Shopping Center. Bahkan Ground Zero monumen yang dibangun untuk mengenang tragedi bom Bali beberapa tahun silam ini, letaknya juga tidak jauh dari pantai Kuta.

Keramaian di pantai Kuta

Selain berjemur, setiap sore nya kamu akan menemukan wisatawan yang banyak melakukan aktivitas di sepanjang pantai Kuta. Ada juga masyarakat disana yang menawarkan beberapa jasa untuk para pengunjung pantai Kuta. Beberapa diantaranya adalah jasa tato temprorer, pijat tradisional dan kepang rambut. Selain itu ada juga persewaan papan selancar beserta jasa pelatihnya. So, bagi kamu yang ingin belajar berselancar tidak ada salahnya khan mencoba ?

Turis nyasar

Pantai ini juga memiliki sebutan sunset beach, karena disinilah tempat untuk mendapatkan moment sunset yang paling indah diantara pantai di Bali lainnya. Anak-anak pun bisa melakukan aktivitas bermain air di bibir pantai atau membangun istana pasir yang seru. Kheiza paling doyan nich membangun istana pasirnya sendiri, sampai-sampai dia nggak mau pulang kalau si istana pasir belum berdiri megah disana.

Main pasir

Istana pasir

Selain itu aktivitas unik yang biasa dijumpai oleh banyak pasangan yang datang ke pantai adalah mengukir nama mereka di atas pasir. Berharap nama yang mereka ukir tidak terhapus oleh ombak yang datang seperti saat mereka mengukir nama mereka di hati pasangannya. *eaaaa.

Eniwee…kemanapun tujuan wisata Bali yang ingin kamu kunjungi, rasa nya ga afdhol deh kalau kamu tidak ke pantai Kuta.

Memandang tenggelamnya matahari

Bola Semangat!

Address: Jl. Pantai Kuta kabupaten Badung

vote data
comments powered by Disqus