Pantai Goa Cina

Tak ada catwalk, pantai pun jadi

Malang juga punya pantai yang happening dan ga kalah keren nya dengan pantai-pantai di Bali. Salah satunya Pantai Goa Cina. Medan perjalanan yang ditempuh untuk bisa sampai di tempat ini memang sangat extreme dan cukup jauh dari kota Malang sendiri. Tapi perjalanan yang panjang tersebut bakal bisa ditebus dengan pesona pantai yang memukau.

Keindahan sunrise dipantai ini juga sering menjadi incaran para pengunjung yang bela-belain berangkat tengah malam agar bisa melihat langsung moment-moment sunrise di Pantai ini. Dinamakan Goa Cina karena di pantai ni juga terdapat Goa di celah batu karang yang terdapat di bibir pantai.

Putri duyung syar'i

Pantai yang memiliki dua bagian bibir pantai ini juga bertetangga dengan Pantai Sendang Biru, Pantai Bajul Mati, Pantai Clungup dan masih banyak pantai lainnya. Oleh karena itu cukupkan waktu kamu jika berkunjung berwisata ke kawasan pantai-pantai di Malang Selatan ini.

Gaya apa ini nak

Di sekitar kawasan pantai ini juga terdapat warung-warung makan sederhana, mushola dan beberapa toilet umum. Karena sebelumnya saya mendapat masukan dari mertua yang mengatakan kalau menu makanan yang dijual disana tidak banyak dan warung-warung nya juga masih sedikit, maka saya memutuskan untuk membawa makanan sendiri dari rumah. Agar bisa “numpang meja makan” saya cukup membeli minuman di salah satu warung nya aja *ga perlu di contoh sih…hahaha. Prinsip ekonomi IRT nya keluar memang kalo udah kayak gini ^^

Yak, tangan di atas

Karena ini pertama kalinya si Kheiza bertemu dengan pantai… rasa senang nya bermain pasir pun luar biasa. Dia tidak memperdulikan terik matahari yang benar-benar panas waktu itu. Kalau sekarang… mau main ke pantai nunggu sorean aja ya nak, sekalian ngejar moment sunsetnya. hehehe.

Malang tidak hanya terkenal dengan wisata sejuk dan dingin nya saja lho… Jika kamu ingin mencicipi panasnya pantai kota Malang, sempatkan diri kamu berkunjung ke Wisata Pantai Goa Cina yak ^^

Pertama kali main pasir

Address:

Desa Satiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang Selatan, Jawa Timur

vote data
comments powered by Disqus