Met Hari Ibu Bunda

Luv u

Pagi-pagi si anak cantiknya Bunda udah mandi, sarapan, sisir rambutnya terus pakek baju biru bandonya pun biru. hohoho… senyum-senyum sama Bunda dengan senyum yang manis pakek banged lagi. What happen aya’ naon nih anak? biasanya kalau senyum-senyum gitu ada yang disembunyiin… karena penasaran, Bunda pun tanya ” hayoo ada apa? kok senyam senyum dari tadi “. Kheiza cuman njawab pingin keluar Bun, mau beli jajan di warung gang sebelah.

Biasanya kalau beli jajan pasti ujung-ujungnya main juga sama temennya. Spedaan muter gang deket rumah, mumpung lagi liburan ke rumah yangti di Surabaya. Temen-temennya juga pada udah liburan, kadang sama Kheiza dibawa semua tuh temennya main ke rumah. Berasa rumah kayak taman nak kanak jadinya.

Setelah Bunda ijinin, ga pakek lama Kheiza udah pulang. Bunda yang lagi sibuk nyuci baju dibelakang ga sadar kalau Kheiza lagi bikin suprise special buat Bunda. Belum juga cucian kelar, tiba-tiba aja Bunda disodorin coklat yang diatasnya ditempelin kertas dilipat seadanya ala anak SD. ” Selamat Hari Ibu, Bundaaa” eaaa ternyata ijin ke warung tadi buat beli cokelat ini toh nak… hahaha. Lucu banget ide kamu, Bunda ga habis pikir kalau ngucapinnya pakek coklat juga. Walopun coklat seribuan harganya, kartu ucapan yang kamu buat dari kertas seadanya…tapi kado Hari Ibu kali ini bagus banget nak… spontan dan sederhana penuh cinta. *kiss-kiss

Kado manis

Bunda baca ucapan dari Kheiza, ada 2 lembar kertas yang isinya tulisan lucu dari tangan mungilmu. Ada 2 gambar disana yang katanya gambar Bunda sama Kheiza. hahaha. Ternyata Kheiza diberitahu yangtinya kalau hari ini adalah Hari Ibu. Tahun kemarin, dapet kartu ucapan yang dibikin sendiri dari kotak kardus susu yang dia hias sangat cantik. Tahun ini Bunda dapet coklat pula ya nak. hahahaha.

Ucapan Pertama Ucapan Kedua

Terimakasih sayang….dah beri ucapan yang sangat manis dan sebungkus coklat manis ini untuk Bunda. Doakan Bunda agar bisa menjadi Bunda the best buat Kheiza yaaa. Sayang dan doa Bunda akan selalu hadir menemani hari-hari Kheiza sekarang, kedepan dan untuk selamanyaa. Luv u nak ^^

vote data
comments powered by Disqus