Kamu, bayi Bunda yang lucu

Little angel

Kalau lihat foto bayimu Bunda jadi kangen sama masa-masa kecilmu nak. Lucunya kamu pada waktu itu. Bunda masih ingat betul waktu kamu masih didalam perut, waktu itu Bunda ajak kamu keliling kampus, naik turun tangga, pagi kerja malam kuliah. Sesekali ngadep dosen pembimbing buat nyelesaikan skripsi dan akhirnya bisa gendong kamu pas wisuda. Benar-benar sesuatu kamu itu.

Saat bunda sakit kamu yang jadi dokter cilik Bunda. Nyuapin, nyelimutin, ngasih minum obatnya dan selalu peluk-peluk Bunda. Perhatianmu itu obat yang paling luar biasa banget nak. Bunda juga ga pernah lupa pijatan-pijatan dari tangan kecilmu saat bunda capek. Syukur Alhamdulillah kamu hadir untuk Bunda.

Sekarang kamu sudah besar….Bunda sudah ga kuat kalau gendong kamu lama-lama. Boyok nak, umur. Badanmu sekarang sudah hampir setinggi Bunda. Bahkan baju bunda pun sudah mulai bisa kamu pakai. Ini karena Bunda yang kekurangan gizi kayaknya, ga bisa berkembang ga bisa melebar. hehehe

Pretty little angel

Apapun yang kamu cita-citakan nanti, Bunda akan mendukungmu dan pastinya akan mendoakanmu selalu. Kemarin kamu ingin jadi dokter dan berubah menjadi guru lalu kamu ingin jadi Elsa “Frozen” sampai terakhir kemarin kamu merubah keinginanmu menjadi Balveer si penyelamat anak-anak di dunia *yeah. Bunda juga akan terus memperbaiki diri agar bisa menjadi orang tua yang nyaman dan ga marah-marah lagi seperti yang kamu proteskan bukan? hahaha dan Bunda berharap semoga Bunda bisa menjadi idola kamu selamanya.

Love u nak ….

Ciuman yang selalu bikin Bunda meleleh

vote data
comments powered by Disqus