Horee, Aku Sudah SD Sekarang

SD Muhammadiyah 2 Denpasar

Ini hari pertama Kheiza masuk sekolah SD tahun ini. Alhamdulillah dia menjadi siswi dari SD Muhammmadiyah 2 Denpasar Bali. Tidak hanya ada slogan SIGAP untuk si Ayah, tapi di hari pertama sekolah ini tentunya si Bunda juga punya slogan AASP (Antar Anak Sekolah Pertama) hehehe.

Walaupun sejak umur 2 tahun Kheiza sudah mengenal yang namanya sekolah, tapi tidak lantas menjadikan dia malas dan ga ada passion untuk sekolah. Bahkan dari jauh-jauh hari dia sudah mempersiapkan alat tempur untuk sekolahnya, tentunya yang bertemakan Frozen. hahaha

Karena ini masih dalam masa pengenalan, jadi jam belajar untuk seminggu kedepan hanya sampai jam 9 pagi. Jam normal sekolah sih sampai jam satu siang, itu pun jam masuknya juga awal banget .. tapi sabtu nya sekolah libur. horee *mak nya yang girang

Bergaya sebelum berangkat

Pulang sekolah pun Bunda sudah bawel aja bawa’anya. Penasaran ama cerita sekolahnya. Ternyata kesan pertama itu adalah guru nya. ” Bunda bener yaaa, kalau udah SD guru nya galak ” hahaha. Usut punya usut ternyata si guru mendisiplinkan murid-murid nya yang aduhai rameeee banget di kelas. Kayak nya semua guru pasti bakalan “power up” suara nya kalo udah berhadapan dengan anak-anak yang ribut gaduh ga mau diem dan lari-lari di kelas. *sabar ya buk ..

Si Kheiza juga belajar membuat prakarya Kipas yang dia lukis sendiri dengan menggunakan cat minyak. Lucu sekali lukisanmu nak, mudah-mudahan kamu ada bakat melukis seperti Kakek ya… Ayah juga pinter banget menggambar, kalau bunda jago banget melukis pulau-pulau di bantal*hohoho

Kipas buatan Kheiza

Pastinya….Bunda bangga banget kamu sudah semangat terus sekolahnya, sudah mandiri atur buku pelajaran untuk besok nya dan sangat semangat sekali belajar bahasa Arab juga mengaji. Harapan Bunda, supaya Kheiza tetap semangat dan istiqomah terus dalam belajar. Jangan lupa ajari Bunda bahasa Bali nya ya… hehehe. Ya gini lah nasib perantauan, ketemu mapel Bahasa Bali…Bunda nya sama sekali ga ngerti.*mengheningkan cipta

Bergaya lagii

vote data
comments powered by Disqus