Bukit Delight, Malang

Siapa sih yang ga suka kalau nongkrong ditemani dengan live music sambil menikmati pemandangan bukit dan udara sejuk di ketinggian kota Malang? Inilah salah satu kelebihan yang dihadirkan Bukit Delight. Sebuah tempat makan yang sedang hits buat anak muda di kota Malang. Jangan ditanya se hits apa tempatnya. Karena saat pertama kali berkunjung kesana, sudah tidak ada lagi tempat yang kosong dan akhirnya saya harus nyantol di nomer antrian ke enam *ngok

Ramenyaa dan harus antri TT Kalo masih sore bukitnya kliatan

Warung bukit delight atau yang lebih dikenal dengan Bukit Delight terletak di Jl. Raya Joyoagung, Malang. Warung ini buka dari pukul 4 sore sampai pukul 11 malam dan tutup setiap hari senin. Bukit Delight menghadirkan suasana perbukitan dengan tema outdoor seperti tema garden. Kalau malam tiba, suasana romantis tercipta dengan adanya lampu-lampu kecil yang ada di atas kita. Belum lagi dengan alunan live music yang juga turut hadir me-melow kan suasana bagi pengunjung yang makan.

Sambil nunggu antrian dipanggil, selfie dl :D Tempatnya outdoor

Menu yang dihadirkan juga sangat sesuai dengan kantong mahasiswa, jadi ga kaget pas kemarin kesana isinya kebanyakan anak muda semua. Rombongan keluarga seperti saya kayaknya bisa diabsen deh dengan jari :D.

si menu

Kemarin ada kejadian lucu yang saya alami. Dapet nomer antrian ke 6 yang ga tahu bisa dapet tempat duduknya kapan (tidak ada batas waktu makan ditempat), jadinya harus bengong di php-in dulu. Karena warung ini hampir sebagian berada di outdoor, maka saat hujan turun seperti kemarin, alhasil semua tamu pada bubar berlarian meninggalkan kursi mejanya masing-masing *prok-prok. Suasana ramai sampai ngantri, berubah menjadi kosong melompong *hahaha. Kecuali deretan meja di dekat pintu masuk yang memang tempatnya beratap.

Kalo ujan pengunjungnya buyar, >.<

Untungnya disediakan mushola, jadi sambil nunggu hujan reda, sholat dulu sekalian ngiup ^^. Hujan rintik-rintik yang awet banget membuat perut jadi ngok terus. Takut kelamaan nunggu hujan yang redanya entah kapan, akhirnya pesan burger dan minuman untuk dibawa pulang. Sistem pesen makanan disini adalah dengan pesan dan langsung bayar dikasir terlebih dahulu baru makanan siap diantarkan. Jadilah cerita malam minggu kali ini sebagai malam minggu dengan temaram lampu yang romantis, di temani gerimis dan sebotol teh manis.

Ada mushola juga Abis ujan jadinya romantis

Address: Jl. Joyo Agung No.1, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
Hours: 04:00 pm – 11:00 pm
Map: Click here for location

vote data
comments powered by Disqus