Aku Suka Marching Band

Aku suka marching band

Masih ingat sama moment ini nak? hehehe. Ini moment gladi resik mu, sehari sebelum penampilan Marching Band di Grahadi Surabaya. Waktu itu sekolah TK mu dipilih menjadi salah satu pengisi acara “Parade Surabaya Senja” yang mewakili TK se Surabaya.

Semangat latihanmu sungguh sangat luar biasa. Pulang dari sekolah membawa alat musik Bellyra dan PR berupa materi lagu yang akan kamu mainkan. Bunda yang ga jago baca not angka cuman bisa kagum dalam hati kalau lihat kamu belajar memainkan alat musik Bellyra dengan secarik kertas yang berisi not angka semua.

Tiap hari kamu berlatih sendiri di rumah. Suara tang ting tung ketukan - ketukan itu bisa membuat Bunda jadi ikut bernyanyi. hahaha. Saat latihan di sekolah, Bunda sangat khawatir kamu jadi kelelahan karena berlatih musik sambil menggendong Bellyra itu. Tapi melihat semangat dan kerja kerasmu semua kekhawatiran bunda jadi hilang. Sekarang, semua usaha yang terbaik sudah kamu lakukan. Alhamdulillah penampilan mu sangat sempurna dan Marching Band sekolahmu menampilkan yang terbaik.

Rasa letih dan lelah selama persiapan sebulan kemarin terbayar sudah. Sekarang kamu bisa tersenyum lega dan bangga. Semoga tidak menjadikanmu cepat merasa puas ya, di pacu terus apa yang menjadi bakat dan keinginan kamu. Bunda pasti dukung.

Terimakasih hari ini kamu sudah sekali lagi membuat Bunda bangga. Esok, semoga kamu bisa tampil disini lagi ya. Syukur-syukur kamu bisa menjadi pasukan pengibar bendera untuk acara tahunan Upacara Kemerdekaan. Amin…

dan inilah hasil dari kerja keras dan semangatmu nak

Piala Marching Band

Piala partisipasi

vote data
comments powered by Disqus