Yang Special di Hari Guru

Tadaaa, just for u

Seminggu ini udah dibikin pusing sama kegiatan UAS. Anehnya ini yang lagi UAS Kheiza, tapi yang paling pusing malah Bundanya *kekeke

Tanggal 25 November kemarin adalah Hari Guru, dan sekolah nya Kheiza lagi libur. Kalau dah libur gini, pasti yang dilakukan Kheiza adalah membatasi ruang gerak Bundanya *hahaha. Saat Bunda lagi di dapur, tiba-tiba dia ngikut. Bundanya lagi bersih-bersih rumah, ngotot minta bantuin. Tas, jilbab dan semua barang-barang Bunda udah pada acak kadul dijadiin property mainannya. Belum lagi kalau harus seriosaan dulu nyuruh untuk tidur siang *hadehnyaa.

Sorenya Kheiza sibuk sendiri dengan peralatan menggambar. Bunda intip ternyata lagi nulis dan lagi buat sesuatu. Setelah agak lamaan, Kheiza keluar dari kamar trus minta amplop yang besar. Saat Bunda tanya untuk apa, dia cuman nyodorin beberapa lembar hasil corat coretnya tadi. Apa ini, katanya kejutan untuk diberikan ke gurunya besok. Bunda lihat dan Bunda baca, ini sungguh kejutan yang sangat manis ^^.

Gambar dan Ucapan Selamat Hari Guru Surat Menyentuh untuk Ibu Guru

Sebuah surat lengkap dengan gambar. Bunda kira ini tugas prakarya sekolah, tapi Kheiza bilang kalau ini memang “kado” special yang dia buat untuk gurunya di Hari Guru. Aduh, co cwit banget kamu nak… Bunda yakin deh, gurumu pasti suka ^^.

Love for Hari Guru

Selamat Hari Guru untuk semua guru di Indonesia, semoga para pejuang pendidikan tak akan lelah melahirkan generasi yang cerdas dan bertaqwa untuk masa depan negeri ini. Amin…

Ceritamu ini Bunda abadikan disini, di dalam blog. Nantinya, saat kamu sudah dewasa… kamu bisa melihat dan mengenang lagi apa yang telah kamu lakukan disaat Hari Guru.

vote data
comments powered by Disqus