The Sila's Agrotourism, Bedugul, Bali

Bali memang memiliki banyak tempat wisata yang ga ada habis-habisnya. Tetapi sangat sedikit tempat wisata keluarga dan anak yang bisa dikunjungi. Adapun itu biasanya tiket masuknya mahal T_T.

Baru-baru ini di Bedugul ada tempat wisata yang menawarkan rekreasi, outbond dan taman bermain komplit jadi satu. Tempat wisata itu adalah The Sila’a Agrotourism. Harga tiket masuk kesini ga mahal kok. Cukup dengan bayar Rp 10.000 dewasa, dan Rp 6.000 anak-anak.

Eits, tapi harga itu belum termasuk harga tiket main wahana yang ada di dalamnya lho *hahaha. Per wahana tentunya akan dikenakan biaya lagi. Harga tiket untuk wahananya antara Rp 15.000 s/d Rp. 80.000.

Pintu Masuk Pas foto, panas banged :D

Di The Sila’a Agrotourism, ada banyak kegiatan dan wahana yang ditawarkan, yaitu :
- Kid’s zone
- Mini zoo
- Camping Area
- Kolam pancing
- Permainan anak seperti flying fox, paintball, berkuda, memanah, dll

Berani gak yaa Paintball apa tentara yee

tambahan review dari Kheiza :

Di mini zoo juga ada beberapa hewan seperti: burung jalak bali, landak, musang, rusa, ayam, domba. Dan ada musholanya untuk yang mau sholat. Tempat The Sila’s sangat cocok untuk berfoto -foto yang berkeluarga atau orang yang lagi jomblo. Tapi disana sering terjadi hujan, apalagi waktu di siang hari. Mangkanya harus disiapkan alat untuk melindungi badan dari hujan seperti : payung, jas hujan, dll. Apalagi kalau tidak hujan pasti seru bermain dan berfoto-fotonya.

hahaha, Kheiza nya udah tahu jomblo lho ini >.<

Yang Ijo-Ijo di The Sila's

Waktu kesana ada beberapa fasilitas yang masih dalam tahap perbaikan dan pembangunan sih. Tempat yang baru juga ada, seperti tempat selfie di Anjungan Kaca dengan background si Gunung Agung nya, atau tempat ala-ala Namsan Seoul Tower yang banyak gemboknya itu tuhh, cuman disini namanya Gembok Cinta *eaaa. Ayokk sapa mau cantolin gembok cintanya disini *ngok

Nih, gembok cintanya

Selain sebagai tempat rekreasi, The Sila’a Agrotourism ini juga sering dijadikan tempat pelatihan, training dan meeting. Karena udaranya disini dingin plus seger, jadi kalau mau buat tempat nongkrong dan bengong juga asyik *hahaha

Jadi sekarang kalau mau main ke Bedugul ga melulu ke situ-situ aja khan?(Pura Ulun Danu Beratan). Kamu bisa nambahin satu list lagi tempat wisata ini dan sempatkan liburan ke Balimu untuk datang ke The Sila’a Agrotourism yak ^^.

Bianglala itu bunder :D

Address: Banjar Batusesa, Candikuning, Baturiti, Candikuning, Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82191
Hours: 08 AM – 05 PM
Map: Click here for location

vote data
comments powered by Disqus