Komune Beach

Komune Beach Resort

Liburan kali ini pingin banget ngajak Ayah sama Kheiza ke tempat yang pernah Bunda kunjungi waktu tour acara kantor tahun lalu. Tempat yang view pantai nya dapet banget, sambil tidur-tiduran santai memandangi pantai keramas yang ada disana. Pantai Keramas ini menjadi salah satu tempat berselancar terbaik di Bali dan sangat populer bagi para peselancar.

Ada tempat duduk di jalan ke arah Beach Club

Komune ini sebenarnya merupakan Resort, jadi kalau kamu hanya ingin pergi ke Komune Beach nya …. kamu tinggal masuk saja ke dalam resort dan dari tempat parkir ada papan petunjuk untuk menuju pantai. Nantinya kamu akan melewati pepohonan yang rimbun dan fasilitas resort lainya seperti shop dan salon.

Jalan ke Komune Beach

Di sini kita disajikan dengan pemandangan yang indah sekali. Pantai biru yang terhampar disekitar Komune sangat mempesona. Kita bisa berjalan-jalan disekitar pantai atau berenang di kolam renang yang tersedia disana. Kalau kamu ingin tidur-tidur santai sambil menatap laut, kamu bisa memilih tempat yang dekat dengan kolam renang. Ada banyak beach bed di sekitar kolam renang yang langsung bisa kamu pakai tanpa harus indent terlebih dahulu.

Beach Bed

Kheiza senang banget tuh main-main air di kolam renang. Dia sama sekali ga tertarik dengan view keindahan pantai yang ada dibelakang kolam renang. Dia bakal betah berlama-lama kalau sudah masuk ke dalam kolam renang, hahaha.

Kheiza berenang

Tidak ada biaya masuk untuk bisa ke Komune Beach ini, tapi jika kamu ingin menikmati fasilitas duduk di sofa atau beach bed disekitar kolam renang, nanti nya kamu akan diminta untuk memesan makanan dan minuman yang tersedia disana.

Nasi campur

So….kalo kamu tertarik berenang dengan view pantai yang biru mempesona…
Coba in aja datang ke Komune Beach.

Di atas Dock

Address: Jl. Pantai Keramas, Kec. Gianyar, Bali 80361
Phone: (0361) 3018888
Hours: 09:00 am – 06:00 pm
Url: www.komuneresorts.com

vote data
comments powered by Disqus